Thursday, April 10, 2008

Handling Annoying Boss

Duh IBers....

Asik, besok jumat ya, hm.... senengnyaaaaaaaa, pasti IBers yang lain juga kan?

IBers, masih inget gak postingan ku ttg boss baruku yang annoying banget, aku sampe jumpalitan deh rasanya ngikutin maunya dia hikss hiksss dari pengalamanku ini nih, aku sempetin nulis beberapa tipss untuk handle annoying boss :o(

- sabarrrrrrrrrrrrrr
harus banyak stock sabar nih IBers, ini yang aku rasain bangetttt karena klu ga gitu, yang ada kita pasti stress, kesel, sedih dan air mata pasti juga ngalir he he...

- take it easy and let it flow and be positive
maksudnya gini, bawa santaiiiii jgn ngelawan dan positive thingking,
kmrn nih IBers, boss baruku pengen tahu smua report ttg nadine terapi,
pertama, aku sebel bgt, dalam hati, masa sih dia ga percaya sama aku?
tapi trs aku mikir, ngapain juga aku mikir negative, positive aja ah, siapa tahu dia mau bawa anakku terapi ke spore he he... mimpi kali ya... pas mikir gini, aku jadi lebih tenang...

- talk to him
Dari smua temenku yang tahu aku dpt boss baru dan aku 'agak2' strugling nurutin demand nya dia yang ga penting, mereka nyaranin aku talk to him, tell him my true feeling, tapi till now i still dont have the gut to the do it yet, aku yaqin ini worth to try, this will be in the next list of my 'fixing tools' how to handle him hi hi..

- give him sometime
Ini nih yang aku lagi watch and see, kira-kira dia dia bisa ga ya jadi bossku, kira2 sampe kapan ya aku bisa 'one language' ma dia, hmm.... i think i will give him sometime until my dream business cometrue....

- Move one
Klu setelah beberapa waktu trial n error dgn dia dannnn terbukti my stress, my mood and my live teteuuub ajah upside down krn dia, i think, it's time to move on bukan ya? hm... it's getting interesting nih,,,


- Dont let him win and ruin your live...
yup, dont let him being a monster in your live, change him to a cute monster that still can bite he he.... think about yourself and what do you want sometime.... yes he is the boss but the boss is not always number one kan?????
kmrn aku hampir let him win, dan ga nganter anakku terapi, tapi aku mikir lagi, ngapain aku bela-belain amat nurut ma dia, yang aku mau sekarang nganter nadine n ke kantor, ya itulah yang harusnya aku lakukan, trs at a suddent I decided that i will follow what i want not what he wanted, dan alhamdulillah hasilnya, aku happy and the bossssss.... gak tahu deh tuh dia gmn, seharian ini aku try to avoid ngobrol ma dia...

smoga ada yang bisa bermanfaat ya, dan keep up your smile even you have such annoying boss in front of you... :o)

TGIF
Nenden maryam

No comments: