Sunday, April 6, 2008

Khadijah, Every moslem wive wanna be...

IBer,

Pagi ini, seperti biasa, minggu pertama setiap bulannya jam 10.00 pagi adalah jadwal siraman rohaniku, sbagai moslem, boleh dibilang aku termasuk ibu bekerja moslem yang beruntung karena sudah diberi rezeki dan kenikmatan untuk berumroh ke rumah Allah di Baitullah pada tgl 5 July 2007 yang lalu... kali ini aku ga akan ngebahas perjalananku berumroh, tp aku akan ngebahas ttg kesengsemnya aku sama buku ttg 'true love story beetwen Muhammad and Khodijah'... dah pernah tahu donk pasti? itu lho bukunya yang warna pink dan hardcover bergambarkan bunga....

Sebagai Ibu bekerja dan trying to be a good wive, rasanyaaaaaaaaa aku jauhhh bgt dibandingkan dgn Siti Khodijah, jgn kan dibandingkan dgn Siti Khodijah, dibandingkan dengan istri-istri solehah lain di forum rohaniku pagi ini aja, rasanyaaaa i am the worst wive kali ya, mereka pasti akan jauh lebih baik dari aku... smua terutup jilbabnya yang cantix, bisa masak, dannnn tidak bekerja seperti aku, artinya mereka punya lebih banyak memperhatikan suaminya dibandingkan dengan aku yang harus being in office from 08.00 to 05.00pm mostly everyday...

Sebagai ibu bekerja, setiap pagi aku sudah harus membangunkan nadine dan haekal, membangun moodnya supaya ceria dan tersenyum dan tidak mewek pas mama pergi ke kantor, akan lebih mudah buat haekal karena mostly aku sempat antar ke sekolahnya tapiiii sedikit lebih gampang-gampang susyah untuk nadine karena bagaimanapun cerianya nadine dipagi hari pasti akan nangis pas mama tinggal pergi...
Pada urutan berapa my hubby at the moment? boleh aku bilang, I SAVE THE LAST FOR THE BEST! (pembelaan diri bukan seh???)

Otw ke kantor, aku mostly jalan sm my hubby.. Alhamd, boleh dibilang, spanjang perjalanan ini kami akan ngobrol dari A sampai Z, ttg nadine, ttg haekal, ttg rumah, ttg future plan, ttg smuanyaaaaaa.... pada saat inilah aku merasa, aku bisa mencurahkan smua kasih sayangku, cintaku, perasaanku all out to my hubby, yup at this short moment he is my NUMERO UNO...

sampe kantor, most of the time aku communicate with ny hubby, begitupun sebaliknya tapi kadang klu hectic bgt ya bisa juga sih sehari paling 1 or 2 kali saja telp... hm.. it's remind me that aku masih satu punya pertanyaan lagi untuk bisa jadi spt siti Khodijah....

satu pertanyaan itu aku keep di posting berikutnya ya, klu aku sudah punya jawabannya he he....

my love my hubby,
I know that i am not even equal to Khodijah
I know that i sometime put you in my last urgency list
I know that i beg you to much
I know that u are my shoulders to cry on
I know that u are my fresh air
I know that everyday u give me new spirit
I know that u have given me bunch of ideas

and there will be an endless list of it which I cant type more....

Back to Khodijah, Muhammad true love story, baru baca sinopsisnya aja aku dah sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh banget, i can feel how good is the book by only reading the synopsis of it.... dan dari synopsisnya pula aku tahu bahwa i am such not a good wive compare to Khodijahhh... huaaaaaaaaa......

anyway, sad story about me, good storynya is, aku dah order online bukunya, at least aku bisa ambil banyak pelajaran dari buku itu dan you never know that the book could lead you to the right way that you have to follow....

Khodijah, you trully are a moslem wive wanna be....

Nenden

1 comment:

asrita said...

Say..aku dah submit ke ibubekerja-subscribe@yahoo.com kok belon di approve ya...
Jalan pintas bole? Daftarin donk imil ku asritaa@yahoo.com

tx ya - ita.kinipulu