Saturday, March 29, 2008

Stress Managementku dgn Boss Baru

2 minggu pertama punya boss baru, setiap otw home, aku banyak banget mewek ma suami, gak ada maksud mewek sih, tapi pada saat akucerita ma suami, karena perasaan terterkanku tiba2 air mata ngalir aja sendiri he he....

Sekarang? I am a new person karena memang dengan tidak membawa stress di kantor ke rumah it changes the whole story of my home and working live.... :o)
Yang pasti aku ga cemberut terus dirumah... suamiku slalu notice klu aku ada apa-apa di kantor, jadi perbedaan dgn boss baruku di kantor rupanya ngaruh bgt ke rumah dan suamiku minta aku harus lebih mature ngadepin smua ini dan alhamdulillah sekarang aku bisa lebih santai....

Klu mau jujur, aku stress banget lho 2 minggu pertama dgn boss baruku ini, tapi sekarang thanks to my hubby, aku sudah bisa memanage stressku, insya Allah, jadi sebisa mungkin aku berusaha, once you left the office building you have to put everything behind, jangan biarkan any stress terbawa ke rumah, jadi kayak changing mood and energy githu lho, apapun yang terjadi di kantor harusssssssss dilupakan dan make your mood happy karena mau pulang ke rumah ketemu anak2, bayangin muka lucunya anak2 kita, thinking about fun placesto go with the children, pokoknya make your feeling happy, apapun yang aku hadapi di kantor harus aku tinggalkan dan baru dipikirkin lagi besoknya setelah di kantor...

Smoga aku bisa terus memanage stressku seperti ini ya, amiennn

hm, week-end is coming, asikkkkkk...

No comments: