Tuesday, April 1, 2008

Nadineku Sakit today...:o(

2 hari ini aku mewek pas berangkat kerja, klu biasanya nadine yang nangis pas aku tinggal kerja, 2 hari ini aku yang mewek ninggalin nadine karena nadineku sedang sakit....

Susyah ya jadi Ibu Bekerja! Despite smua yang aku share ttg changing moods, ternyata aku baru tahu, lebih mudah banget changing mood from office enviro to our home sweet home enviro drpd harus changing mood dari home sweet home to office enviro.

Dari kemarin aku di kantor juga bad mood bgt, kerja yang biasanya enjoy asli jadi salah melulu karena ga tenang, aku ga bisa absent, karena ada training dari jam 9 sampe jam 2 selama 3 hari ini, dan boss ku juga baru pulang dari Hongkong, jadi susyah banget cari alesan untuk ngeless, wlpn ragaku dikantor tapi pikiran dan nyawaku smua ada sama nadineku yang lagi sakit di rumah...
Asli, aku kuat – kuatin banget untuk ga mewek dan be though kan katanya ga etis banget nangis di kantor (he he sekarang ketauan deh knapa aku kirim article ttg mewek di kantor kemarin)... tapi teteub aja sempet mewek di mushola n toilet pas telp rumah kemarin... n what make is worst adalah karena mamiku ga bisa datang gantiin aku ngerawat nadine, biasanya aku sedikit tenang dan comfortable kalau nadine dirawat mami dirumah, at least aku merasa nadine ada `mama kedua'nya... :o(

Sakit Nadine ga parah2 amat sih, batuk, pilek, anget, muntah, smua tumplek jadi satu, Cuma karena nadine blm bisa ngomong, aku jadi rasanya semakin worry takutnya lebih parah dari itu, smoga aku yang parno ya...

Tolong bantuin doa ya, smoga nadine cepet bisa active lagi, amien... aku ada meeting jam 9... padahal masih banyak yang mau aku tulis, aku Cuma berharap smua Ibu Bekerja, buah hati and keluarganya, baik2 selalu, have a good work ya :o)

Salam,
Nenden Maryam

No comments: